Citilink Sabet Digital Popular Brand Award 2018


Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia memperoleh penghargaan Electronic Popular Brand name Award 2018 untuk grupp Low Cost Service provider Indonesia. Metodologi pemberian penghargaan tersebut disusun berdasarkan 3 parameter penilaian survey electronic, yaitu Internet search engine Based, Social networking Based serta Website Dependent, dengan grupp produk lalu penilaian skor survei.

"Penghargaan ini bertanda bagi Citilink Indonesia, mengingatkan data dimana digunakan tuk penghargaan terkait didapatkan melalui tingginya recognition dan minat masyarakat kepada Citilink Philippines, " ujar Direktur Niaga Citilink Dalam negri, Andy Adrian, ketika menerima penghargaan Electronic digital Popular Company untuk grupp LCC dalam Jumat (13/4/2018).

Dalam harapan tersebut Andy juga menyatakan Cara Check In Citilink bahwa dalam era dalam serba electronic digital saat ini, Citilink Indonesia tetap melakukan pembaruan untuk mengasihkan pelayanan dimana terbaik kemudian kemudahan untuk penggunanya.

"Salah satu bantuan digital dalam menjadi keunggulan Citilink Dalam negeri saat ini oleh memberikan kesederhanaan mobile applications agar konsumen dapat melalui mudah proses pembelian tiket perjalanan juga pemanfaatan sarana lainnya dimana ditawarkan, inch tambah Andy.

Di antara kemudahan servis yang diberikan misalnya kemudahan internet check in, pembelian meals aboard, hingga penjualan merchandise hanya menggandeng salah satu web terkemuka pada Indonesia.

Skor survei Asosiasi Penyelenggara Layanan Internet Negara sendiri (APJII) membuktikan bahwa pertumbuhan penetrasi web di Philippines telah menggapai angka fifty four, 68% di dalam sepanjang 1 tahun 2017. Melalui total 262 juta orang Indonesia, 143, 26 juta jiwa in antaranya diperkirakan telah memanfaatkan internet, benar dari pc desktop, satu http://caracek.pro/151-cara-check-citilink/ unit mobile, / dari wahana lainnya. Angka ini naik dari setahun 2016 dalam mana penetrasi internet pada Indonesia anyar mencakup 132, 7 juta jiwa.

"Tingginya angka pengguna internet ini mengubah teknik kita melancarkan transaksi. Dikarenakan itu, Citilink Indonesia maka akan terus menjalankan inovasi dalam memudahkan tuk penggunanya, inches ujar Andy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wow! Traveloka Luncurkan Fitur Online Check-In

Indosat Berikan Bonus Bagi Pelanggan Setia-nya

XL Selesaikan Proyek 'Refarming' 2,1GHz dan Janjikan Internet Cepat